Dipromosikan Jadi COO Media Service OMG Indonesia, Ini Dia Sosok Rohan Mahajan

Selasa, 07 Mei 2024 - 21:19 WIB
loading...
Dipromosikan Jadi COO Media Service OMG Indonesia, Ini Dia Sosok Rohan Mahajan
Chief Operating Officer – Media Services OMG Indonesia, Rohan Mahajan. (Foto: dok OMG Indonesia)
A A A
JAKARTA - Omnicom Media Group (OMG) Indonesia baru saja mengumumkan promosi jabatan Rohan Mahajan dari Managing Partner PHD Indonesia menjadi Chief Operating Officer – Media Services. Dalam posisi barunya ini, Rohan akan memimpin tim yang terdiri dari 300 orang di seluruh OMD, PHD, Transact, dan Annalect. Ia akan terus melapor kepada Rajat Basra, CEO-President Director OMG Indonesia.

Promosi ini merupakan pengakuan atas kemampuan bisnis dan kekuatan komersial Rohan yang luar biasa. Sejak bergabung dengan OMG Indonesia pada tahun 2017, Rohan telah memainkan peran penting dalam mengembangkan bisnis jaringan agensi dan membina hubungan klien yang sukses.

Kenaikan jabatan Rohan juga terjadi pada saat OMG Indonesia menduduki peringkat dua sebagai jaringan media teratas di Indonesia menurut RECMA, yang merupakan bukti pencapaian perusahaan yang luar biasa.

Tony Harradine, CEO Omnicom Media Group Asia Pacific, mengatakan, OMG Indonesia mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun.

"OMG Indonesia telah mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun, seperti yang ditunjukkan dalam laporan terbaru RECMA, dan peran Rohan dalam kesuksesan jaringan ini sangat penting. Indonesia, dengan ekonominya yang dinamis, menghadirkan peluang pertumbuhan yang unik bagi OMG di kawasan ini. Dengan promosi ini, kami yakin Rohan akan dapat melanjutkan momentum ini di tingkat grup dan membimbing klien melalui lanskap media yang terus berkembang ini," tuturnya.

Rajat Basra, CEO OMG Indonesia, menambahkan, perjalanan karir Rohan hingga saat ini telah mempersiapkannya dengan baik untuk momen ini.

"Merupakan kebanggaan tersendiri melihat seseorang yang memulai perjalanannya di Omnicom India, kemudian pindah ke Indonesia untuk penugasan pengembangan bisnis, dan akhirnya meraih kepemimpinan setelah menunjukkan kinerja yang konsisten selama enam tahun. Rohan tidak hanya akan memperkuat jaringan layanan media OMG Indonesia tetapi juga menciptakan kondisi bagi semua klien kami untuk mencapai dan melampaui tujuan dan ambisi mereka, dengan talenta, pengalaman, praktik, dan pengetahuan terbaik," ujarnya.

Selama dekade terakhir, OMG Indonesia telah mengubah penawarannya untuk membantu klien menavigasi lanskap media yang terus berkembang dan mencapai puncak kesuksesan. Hal ini dicapai melalui kalibrasi yang tepat dan strategis atas talenta, alat, teknologi, dan pemahaman konsumen dari perspektif demografis, segmentasi perilaku, dan psikografis. Dalam peran barunya, Rohan akan memastikan praktik terbaik OMG Indonesia diterapkan di seluruh merek agensi.

Didorong oleh semangatnya terhadap teknologi, Rohan memulai karirnya di bidang konsultansi dengan fokus pada media digital. Selama bertahun-tahun, ia telah memanfaatkan keahlian digital dan keterampilan layanan akuntansinya untuk memberikan solusi bisnis hibrida yang relevan, efektif, dan inovatif kepada klien.

Rohan Mahajan, Chief Operating Officer – Media Services OMG Indonesia mengatakan menandai 10 tahun perjalanannya di Indonesia dengan berbagai pencapaian membanggakan. Di usianya yang ke-10 ini, OMG Indonesia dinobatkan sebagai Jaringan Media Agency dengan Pertumbuhan Tercepat di Indonesia dan menduduki peringkat kedua dalam daftar RECMA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)