Rayakan HUT ke-54, Ini Harapan dan Strategi Dirut KB Bank Kembangkan Bisnis

Rabu, 10 Juli 2024 - 19:00 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-54, Ini...
Direktur Utama Bank KB Bank Tom (Woo Yeul) Lee. (Foto: iNews Media Group/Rizqa Leony Putri)
A A A
JAKARTA - KB Bank baru saja merayakan ulang tahun ke-54 yang jatuh pada tanggal 10 Juli. Pertambahan usia ini dirayakan pada seremoni yang bertajuk “KB Bank 54th Anniversary”, bertempat di Kantor Pusat KB Bank Ground Floor, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Sejumlah pihak turut menghadiri seremoni tersebut, di antaranya Direktur Utama Bank KB BankTom (Woo Yeul) Lee, Wakil Direktur Utama Robby Mondong, dan jajaran direksi lainnya. Perayaan ini ditandai dengan prosesi tiup lilin dan juga pemotongan kue serta tumpeng bersama dengan para nasabah setia KB Bank.

Tom Lee mengatakan, ulang tahun kali ini terasa spesial, sebab KB Bank baru saja melakukan langkah besar transformasi beberapa waktu lalu, yaitu mengganti merek dan logo perusahaan dari PT Bank KB Bukopin Tbk kini berganti nama menjadi KB Bank.

“Ulang tahun yang ke-54 ini kami (telah) mengganti nama dari KB Bukopinmenjadi KB Bank. Saya merasa hal ini menjadi spesial, akan tetapi 54 tahun ini sebenarnya bisa tercapai tentunya karena bantuan dari nasabah kami,” katanya.

Atas kepercayaan tersebut, orang nomor satu di KB Bank ini mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah percaya dengan KB Bank. Perusahaan dengan kode saham BBKP tersebut juga terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah KB Bank selama ini. Kami juga berjanji dan berkomitmen akan selalu memberikan layanan perbankan yang terbaik kepada para nasabah ke depannya,” tuturnya.

Kepada para media, Tom Lee mengaku bahwa KB Bank membutuhkan strategi khusus untuk bisa menangkap pasar perbankan di Indonesia. Ke depannya, KB Bank akan terus berfokus pada beberapa ekosistem yang dianggap berperan penting dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Rayakan HUT ke-54, Ini Harapan dan Strategi Dirut KB Bank Kembangkan Bisnis

Jajaran direksi berfoto bersama para nasabah setia dan juga nasabah prioritas KB Bank. (Foto: iNews Media Group/Rizqa Leony Putri)

“Kami akan berfokus pada ekosistem electronic vehicle (EV), agriculture, dan medical industry. Dari ketiga ekosistem itulah kami akan mencoba untuk masuk agar bisa tumbuh menjadi bank yang lebih besar lagi. Pastinya pertumbuhan ekonomi di Indonesia sangat kuat di sumber daya alam, sehingga industri alat berat juga Indonesia akan memiliki peran penting,” tuturnya.

Sejak dilakukannya transformasi besar-besaran, KB Bank terus berinovasi dan meluncurkan terobosan terbarunya. Tom menegaskan bahwa pihaknya juga telah melakukan beragam upaya normalisasi, di antaranya penyelesaian kredit-kredit bermasalah, serta persiapan sistem IT agar bisa memberikan layanan yang lebih baik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)