Gelar Roadshow Nasional, BSNPG: Strategi Menangkan Partai Golkar di Pilkada 2024

Selasa, 07 Mei 2024 - 17:53 WIB
loading...
Gelar Roadshow Nasional, BSNPG: Strategi Menangkan Partai Golkar di Pilkada 2024
Kepala BSNPG Syahmud Basri Ngabalin menegaskan, roadshow nasional ini merupakan strategi efektif dan efisien untuk memenangkan Partai Golkar di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jelang Pilkada 2024, Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) menggelar roadshow nasional perdana di Bali. Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum penting dalam upaya memperkuat posisi Partai Golkar di ajang pilkada mendatang.

Kepala BSNPG Syahmud Basri Ngabalin menegaskan, roadshow ini merupakan strategi efektif dan efisien untuk memenangkan Partai Golkar di Pilkada 2024.

“Saya berkomitmen untuk bersama sama dengan ketua DPD dan kader Partai Golkar Bali turun hingga ke bawah menyapa kawan saksi. Oleh karena komitmen itulah maka diadakan kegiatan hari ini dan kita memulainya di Bali dan alhamdulillah direspons oleh DPP," katanya.



Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan BSNPG sudah memberikan masukan-masukan ke DPP Partai Golkar guna memenangkan Pilkada 2024. "Saya sudah sampaikan juga kepada DPP Partai Golkar bahwa ada beberapa hal yang menjadi perhatian dan perlakuan khusus dalam memastikan kemenangan Golkar di Pilkada 2024," ungkapnya.

Di tempat yang sama Bendahara Umum BSNPG Nicolas Kesuma menyampaikan apresiasi terbesar atas terlaksananya acara ini berkat dukungan dari DPP Partai Golkar. "Intinya apa yang dilakukan saat ini merupakan persiapan pemenangan Pilkada 27 November 2024," ujarnya.



Oleh karenanya, lanjut Nico, untuk mengawal kemenangan Partai Golkar di Pilkada 2024, sekali lagi BSNPG akan berjuang sekuat tenaga. "Seperti kemenangan di pileg dan pilpres, BSNPG akan bekerja menjaga suara, menjaga pemilih dan menjaga TPS untuk memenangkan Pilkada 2024," tegasnya.

Roadshow ini direncanakan berlangsung selama sebulan penuh, dari 7 Mei hingga 9 Juni 2024. Kegiatan ini akan dibagi dalam 13 gelombang pelatihan yang ditujukan untuk memperkuat jaringan dan strategi partai di tingkat grassroot.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesiapan para saksi partai dalam menghadapi Pilkada 2024, serta menjadi salah satu langkah strategis Partai Golkar dalam memperkuat basis dukungan dan pengaruh politik di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini hadir Sekertaris dan Kepala BSNPG Bali serta seluruh perangkatnya, dalam upaya melakukan persiapan-persiapan awal hadapi Pilkada 2024.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)