Ke Ancol, Nur Asia Uno Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Hidup

Senin, 21 Januari 2019 - 19:14 WIB
Ke Ancol, Nur Asia Uno Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Hidup
Ke Ancol, Nur Asia Uno Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Hidup
A A A
JAKARTA - Istri calon wakil presiden Sandiaga Uno, Nur Asia Uno berkunjung ke Faunaland, Ancol, Jakarta, Minggu 21 Januari 2019.

Dalam kegiatan itu, Nur Asia Uno bersama anak bungsunya, Sulaiman Saladdin Uno, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni dan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Irene.

"Saya datang bersama Ibu Yanni yang kebetulan Ibunda saya, Bu Nur datang bersama anak beliau yang paling bungsu," ujar Irene kepada SINDOnews, Senin (21/1/2019).

Dia menjelaskan, kegiatan itu penting untuk anak-anak agar mengenal ragam fauna di Indonesia. "Bisa melihat keanekaragaman hayati," kata calon anggota legislatif DPR daerah pemilihan Papua ini.

Namun, di samping itu, kegiatan tersebut memiliki tujuan positif bagi masyarakat. Salah satunya, mengajak masyarakat untuk melestarikan flora dan fauna di Indonesia.

"Sebenarnya dari kegiatan ini saya dan Bu Nur ingin mengajak masyarakat lebih peduli tentang ramah lingkungan, selalu melestarikan alam Indonesia beserta dengan Flora dan Faunanya," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3942 seconds (0.1#10.140)