Prabowo Janjikan Gaji Tinggi pada Hakim, Jaksa dan Polisi

Kamis, 17 Januari 2019 - 20:47 WIB
Prabowo Janjikan Gaji Tinggi pada Hakim, Jaksa dan Polisi
Prabowo Janjikan Gaji Tinggi pada Hakim, Jaksa dan Polisi
A A A
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno memaparkan visi-misinya dengan tagline 'Indonesia Menang' dalam debat capres perdana di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Dalam visi misinya, Capres Prabowo Subianto memparkan ada sejumlah indikator yang menunjukan kondisi negara yang kurang mengenakan. "Ciri khas negara yang berhasil adalah negara yang bisa swasembada pangan, menguasai sumber daya alamnya, dan lain-lain," kata Prabowo dalam debat.

Prabowo juga menyoroti lembaga penegakkan hukum di Indonesia. Dia menjanjikan lembaga penegakkan hukum akan kuat jika aparatnya berintegritas. Jika hakim, jaksa, dan polisi kuat, maka lembaga hukum tersebut tidak akan diragukan lagi integritasnya. Kedepan, pemberantasan korupsi akan lebih dimaksimalkan.

"Ini strategi kami, kami akan menyelesaikannya. Kita akan berikan gaji yang hebat sehingga tidak ada yang bisa mempengaruhi. kita yakin dengan lembaga-lembaga yang bersih dan kuat, maka tidak akan ada yang bisa intervensi," terangnya.

Dengan penegakan hukum yang seadil-adilnya, maka kedepannya bisa dipastikan akan memberikan keamanan, kepastian hukum, dan keadilan bagi masyarakat.

"Kita jamin, tidak ada tebang pilih dan semu warga akan merasakan keadilan dan keamanan," kata Cawapres Sandiaga uno.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)