alexametrics

Bawaslu Masih Lakukan Kajian Internal Soal Pose Dua Jari Anies

loading...
Bawaslu Masih Lakukan Kajian Internal Soal Pose Dua Jari Anies
Komisioner Bawaslu, Fritz Edward Siregar (kiri) mengatakan tidak ada sidang terkait pelaporan gestur dan ucapan Gubernur Anies Baswedan saat menghadiri acara Konferensi Nasional Gerindra beberapa waktu lalu. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Fritz Edward Siregar mengatakan tidak ada sidang terkait pelaporan gestur dan ucapan Gubernur Anies Baswedan saat menghadiri acara Konferensi Nasional Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

Namun hanya kajian internal guna menuju dilakukan Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Sentra Gakkumdu). "Enggak ada sidang," ujar Fritz, saat dikonfirmasi, Jumat (11/1/2019).

Meskipun begitu, pihaknya bakal melakukan penempelan hasil pengumuman mengenai laporan yang dilayangkan kepada Anies terbukti secara hukum bersalah atau tidak. "Tinggal nanti di tempel pengumuman di Kantor Bawaslu Bogor karena di laporan di sana," tuturnya.



Fritz memastikan hari ini bakal ditempel pengumuman tersebut. Namun ia belum mengetahui secara jelas jadwal penempelan pengumuman tersebut.

"Saya juga kurang tau ini, nanti yak ini masih dikoordinasikan," tutupnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak