alexametrics

Polisi Bentuk Tim Khusus Selidiki Teror Bom di Rumah Pimpinan KPK

loading...
Polisi Bentuk Tim Khusus Selidiki Teror Bom di Rumah Pimpinan KPK
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus teror bom yang terjadi di rumah Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Polisi tengah menyelidiki kasus teror bom yang terjadi di rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif. Maka itu, tim khusus pun dibentuk untuk mengungkap kasusnya.

"Kita sudah bentuk tim yah dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya, yang mana tim sedang bekerja saat ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Kamis (10/1/2019).

Menurutnya, tim khusus itu dibentuk untuk menyelidiki dan mengungkap siapa orang yang melakukan teror tersebut. Namun, dia tak membeberkan lebih rinci tentang tim khusus tersebut.



Saat ditanyakan apakah teror di dua rumah pejabat KPK itu dilakukan secara terorganisir karena waktunya pun hampir bersamaan, dia pun menjawab belum bisa menyimpulkannya. Sebabnya, tim masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Itu nanti kita lihat pengembangan penyelidikannya seperti apa yah, tapi kita memang tengah menyelidiki antara TKP satu dan TKP dua ini seperti apa," katanya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak