Polisi Telusuri Dua Orang Peneror Pimpinan KPK

Kamis, 10 Januari 2019 - 10:33 WIB
Polisi Telusuri Dua Orang Peneror Pimpinan KPK
Polisi Telusuri Dua Orang Peneror Pimpinan KPK
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkapkan pelempar bom molotov ke kediaman Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif berjumlah dua orang.

Hal itu diketahi berdasarkan pemeriksaan kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV) di rumah Laode, di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Ada dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor dan helm full face dari arah sebelah kiri rumah," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (10/1/2019).

Dalam rekaman CCTV, kata dia, kedua orang itu terlihat berhenti depan kediaman Laode saat. Lalu seketika melempar botol berisi cairan yang mudah terbakar sebanyak dua kali. Lemparan pertama botol tak pecah lantaran terkena tembok dan jatuh di lantai satu, kemudian lemparan kedua botol berisi cairan itu pecah dan terbakar namun tak sampai berdampak parah.

"Botol kedua itu yang Kemudian di temukan oleh pembantu dan saksi," tuturnya.

Teror tidak hanya terjadi di rumah Laode, rumah Ketua KPK Agus Rahardjo di Kota Bekas, Jawa Barat juga disedang orang tidak dikenal dengan menggunakan bom pipa.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5477 seconds (0.1#10.140)