alexametrics

Polisi Telusuri Dua Orang Peneror Pimpinan KPK

loading...
Polisi Telusuri Dua Orang Peneror Pimpinan KPK
Dinding rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarif yang hitam akibat terkena kobaran api bom molotov. Foto/SINDOnews/Adam Erlangga
A+ A-
JAKARTA - Polisi mengungkapkan pelempar bom molotov ke kediaman Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif berjumlah dua orang.

Hal itu diketahi berdasarkan pemeriksaan kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV) di rumah Laode, di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Ada dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor dan helm full face dari arah sebelah kiri rumah," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (10/1/2019).



Dalam rekaman CCTV, kata dia, kedua orang itu terlihat berhenti depan kediaman Laode saat. Lalu seketika melempar botol berisi cairan yang mudah terbakar sebanyak dua kali. Lemparan pertama botol tak pecah lantaran terkena tembok dan jatuh di lantai satu, kemudian lemparan kedua botol berisi cairan itu pecah dan terbakar namun tak sampai berdampak parah.

"Botol kedua itu yang Kemudian di temukan oleh pembantu dan saksi," tuturnya.

Teror tidak hanya terjadi di rumah Laode, rumah Ketua KPK Agus Rahardjo di Kota Bekas, Jawa Barat juga disedang orang tidak dikenal dengan menggunakan bom pipa.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak