Ustaz Arifin Genggam Erat Tangan Sandiaga Saat Berkunjung ke RSCM

Selasa, 08 Januari 2019 - 23:34 WIB
Ustaz Arifin Genggam Erat Tangan Sandiaga Saat Berkunjung ke RSCM
Ustaz Arifin Genggam Erat Tangan Sandiaga Saat Berkunjung ke RSCM
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor Urut 02, Sandiaga Uno menyempatkan diri menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana, Menteng, Jakarta Pusat. Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra itu selalu menggenggam tangan mantan orang nomor dua di DKI tersebut.

Karena tak boleh banyak bicara, maka Sandi tak mau memaksakan Ustaz Arifin bersuara. Hal itu demi kebaikan Ustaz Arifin. "Dan beliau setiap saya berbicara memberi signal dengan tangan karena kesehatannya, Pak Ustaz perlu beristirahat," ujar Sandi di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Ia menuturkan genggaman tangan Ustaz Arifin mengandung arti. Menurutnya, Ustaz Arifin berpesan agar minta doa pada seluruh masyarakat untuk kesembuhannya.

"Ia menggenggam tangan dan itu pesan buat saya untuk disampaikan kepada semua khalayak ramai untuk semua berdoa kepada beliau," katanya.

Lebih lanjut, kata Sandi dalam kunjungan itu dia tak bisa lama-lama karena tak mau mengganggu waktu istirahat Ustaz Arifin. Meski begitu dia mengatakan keluarga menyebut kondisi Ustaz Arifin cukup stabil.

Terakhir, ia juga menyesalkan adanya berita bohong atau hoaks yang mengatakan Ustaz Arifin wafat. Ia menegaskan Arifin dalam kondisi stabil dan sedang dalam masa penyembuhan.

"Tentunya kita harus perangi hoaks, tepis, karena beliau dalam keadaan stabil dan dalam penyembuhan. Mari kita doakan," tutup Sandi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7785 seconds (0.1#10.140)