CEO Microsoft Temui Jokowi di Istana, Bahas Apa?

Selasa, 30 April 2024 - 08:44 WIB
loading...
CEO Microsoft Temui Jokowi di Istana, Bahas Apa?
CEO Microsoft Satya Nadella (tengah) menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini, Selasa (30/4/2024). Kedatangan Satya untuk menemui Presiden Jokowi. Foto: SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - CEO Microsoft Satya Nadella menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini, Selasa (30/4/2024). Kedatangan Satya untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Satya mengenakan setelan jas berwarna biru gelap dengan dasi biru. Belum diketahui kedatangan Satya bakal membahas hal apa bersama dengan Jokowi.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi tidak menjelaskan secara rinci pembahasan antara Satya dan Jokowi. Dia hanya memastikan pertemuan tersebut sangat positif. "Yang pasti bagus dan baik untuk Indonesia," katanya.

Menurut Budi, pertemuan tersebut menjadi terobosan bagi pengetahuan dan teknologi Indonesia ke depannya. Transformasi digital adalah keniscayaan agar Indonesia bisa menjadi negara maju.

"Pertemuan dan komitmen ini penting karena Indonesia juga memerlukan banyak terobosan pengetahuan dan teknologi. Kemampuan adaptasi dan inovasi kita juga harus terus ditingkatkan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)