Politikus Hanura Ini Ciptakan Lagu untuk Pilpres 2019

Senin, 31 Desember 2018 - 15:03 WIB
Politikus Hanura Ini Ciptakan Lagu untuk Pilpres 2019
Politikus Hanura Ini Ciptakan Lagu untuk Pilpres 2019
A A A
JAKARTA - Budayawan Sujiwo Tejo sempat mengajak agar Pilpres 2019 lebih diwarnai perasaan gembira, khususnya oleh kedua kandidat calon presiden (Capres), Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto. Ajakan Sujiwo dalam cuitan melalui akun Twitter pribadinya itu pun langsung disambut Prabowo dengan ucapan “bila tak dapat mandat harus legawa”.

Politikus Partai Hanura, Inas Zubir pun menyambut ajakan Sujiwo Tejo ini dengan positif. Bahkan, dia juga telah menciptakan lagu bertemakan Pilpres 2019 baru-baru ini.

"Ajakan Sujiwo Tejo ini menarik dan harus disambut juga dengan gembira dan kita menyambutnya dengan 'Salam Satu Jempol' yang penuh suka cita," ujar Inas di Jakarta, Senin (31/12/2018).

Lagu ini telah diunggah ke YouTube. Dalam video klip berdurasi 1 menit 40 detik ini, Inas tampil langsung menyanyikan lagu tersebut.

Lagu ini berisi ajakan agar masyarakat memilih Jokowi dalam Pilpres 2019 nanti. Inas menyatakan, Jokowi merupakan satu-satunya calon pemimpin yang memiliki rekam jejak yang jelas dan sangat pantas untuk memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Berikut adalah lirik dari lagu " Salam Satu Jempol " ciptaan Inas:

Salam Satu Jempol

Dua ribu sembilan belas
Yuk kita nyoblos lagi
Kalo milih harus yang jelas
Hanya ada Jokowi

Dua ribu sembilan belas
Yuk kita pilih lagi
Pemimpin yang punya kelas
Cuma ada Jokowi

Reff:
Salam salam satu jempol
Kita kerja kerja kerja sampe pol
Salam salam satu jempol
Pemilu nanti kita kita bikin gol
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3762 seconds (0.1#10.140)