Gibran Dijadwalkan Bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Malam Ini

Rabu, 24 April 2024 - 17:22 WIB
loading...
Gibran Dijadwalkan Bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Malam Ini
Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/4/2024) malam. Foto/Binti Mufarida/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/4/2024) malam.

Gibran memastikan hal ini, usai bertemu dengan Wapres Ma'ruf Amin di rumah dinasnya. Awalnya Gibran hanya mengangguk ketika ditanya oleh awak media.

"Nanti malam (bertemu Jokowi). Nanti malam," kata Gibran di rumah dinas Wapres Ma'ruf, di Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta.



Gibran mengatakan, dirinya saat ini akan bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. "Nanti, gabung lagi dengan Pak Prabowo," ujarnya.

Sementara itu, Gibran usai bertemu dengan Wapres Ma'ruf mengatakan, dia sowan untuk meminta petuah-petuah sebagai seorang senior.

"Alhamdulillah, sore hari ini kami diberikan kesempatan untuk sowan kepada Bapak Wakil Presiden," ujarnya.

"Hari ini, kami memohon bimbingan petuah-petuah, petunjuk dari beliau karena bagaimana pun beliau itu seorang senior, mentor, dan juga seorang wakil presiden yang sudah berhasil menjalankan tugasnya selama ini" tambahnya.

Gibran mengatakan, dia disambut Wapres Ma'ruf dengan hangat. "Tadi di dalam suasana sangat hangat sekali, wakil presiden menjelaskan bahwa sinergi antara presiden dan wakil presiden itu sangat penting sekali," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)