Kumpul di Kediaman JK, TKN Jokowi-Ma'ruf Evaluasi Kampanye

Senin, 17 Desember 2018 - 22:39 WIB
Kumpul di Kediaman JK, TKN Jokowi-Maruf Evaluasi Kampanye
Kumpul di Kediaman JK, TKN Jokowi-Ma'ruf Evaluasi Kampanye
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jusuf Kalla (JK) mengumpulkan seluruh dewan pengarah, dewan penasihat dan pengurus TKN pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Kediamannya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Anggota Dewan Pengarah TKN, Pramono Anung mengatakan pertemuan yang berlangsung tertutup di kediaman pribadi Wakil Presiden JK untuk mengevalusi jalannya kampanye yang sudah berlangsung.

"Dan tentunya pasangan Jokowi-Ma'ruf tentu juga melihat perjalanan yang sudah dilakukan pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf apakah sudah signifikan memberikan dampak yang positif," kata Pramono usai pertemuan, Senin (17/12/2018) malam.

Dijelaskan Pramono, evalusi dilakukan berdasarkan hasil survei di internal TKN dalam melihat tren yang ada terhadap pasangan calon nomor urut 01. Pramono mengatakan, evalusi tersebut menjadi acuan TKN dalam melakukan langkah ke depan.

"Karena kampanye masih 3,5 bulan lagi banyak hal yang perlu dirawat dan dilakukan penetrasi," ujar pria yang menjabat Sekretaris Kabinet itu.

Ditambahkan Pramono, evaluasi salah satunya dilakukan untuk memberikan penekanan terhadap sejumlah wilayah seperti di Sumatera dan beberapa wilayah di Jawa.

"Secara keseluruhan evaluasi tersebut dilakukan yang dipimpin pak JK, dihadiri ketua umum ketua umum partai, oleh dewan pengarah dan dewan penasihat," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5240 seconds (0.1#10.140)