alexametrics

Ahok Bebas 24 Januari, TKN: Belum Ada Pembicaraan Soal Politik

loading...
Ahok Bebas 24 Januari, TKN: Belum Ada Pembicaraan Soal Politik
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan menghirup udara bebas sebagai terpidana kasus penistaan agama pada 24 Januari 2019 mendatang. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan menghirup udara bebas sebagai terpidana kasus penistaan agama pada 24 Januari 2019 mendatang. Muncul pertanyaan publik akan seperti apa kehidupan Ahok setelah bebas keluar dari penjara nanti.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mau berkomentar mengenai bebasnya mantan orang nomor satu di DKI tersebut.

"Sejauh ini belum ada pembahasan (Ahok mau apa). Saya ketemu sebulan yang lalu pak Ahok menyatakan bahwa, ini (pernyataan saya,) di luar TKN) ini. Tapi ini saya sebagai sahabat," ujar Ace di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu 12 Desember 2018.



Ace mengaku berbicara atas nama sahabat Ahok sekaligus mantan Sekretaris tim pemenangan Ahok di Pilkada DKI bahwa yang bersangkutan belum ada pembahasan politik setelah menghidup udara bebas nanti.

"Jasi saya kira belum ada pembicaraan soal politik. Karena beliau merasa bahwa ingin menikmati hidup sebagai halnya manusia biasa sudah ditahan dua tahun," tandasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak