Kiai Ma'ruf Amin Terima Dukungan Ulama NU Tangsel

Selasa, 11 Desember 2018 - 14:23 WIB
Kiai Maruf Amin Terima Dukungan Ulama NU Tangsel
Kiai Ma'ruf Amin Terima Dukungan Ulama NU Tangsel
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres), KH Ma'ruf Amin menerima puluhan pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Cabang Tangerang Selatan (Tangsel) di kediamannya Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Kehadiran para ulama dan Kiai NU Tangsel itu untuk menyampaikan deklarasi dukungan terhadap pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Poin deklarasi dibacakan oleh Wakil Rais Syuriah PCNU Tangsel, KH Tafsir Munir.

Kiai Ma'ruf mewakili Calon Presiden (Capres) Jokowi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kalangan ulama NU Tangsel. Ma'ruf pun berpesan agar para ulama ikut menyampaikan kampanye dengan membangun narasi positif.

"Saya tetap berharap supaya tetap menggunakan cara-cara yang santun menghindari fitnah, hoaks, ujaran kebencian dengan cara yang akhlakul karimah," ujar Ma'ruf di kediamannya.

Mantan Rais Aam PBNU itu juga mengajak kepada ulama NU Tangsel untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang apa yang sudah dilakukan Presiden Jokowi khususnya menyangkut pembangunan infrastruktur, perbaikan sarana dan layanan pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan rakyat lainnya.

Menurutnya, banyak program dan kebijakan Pemerintah Jokowi yang memiliki kemaslahatan untuk umat namun belum disosialisasikan secara maksimal kepada masyarakat.

"Jangan jual busa 'zabat', busa itu nanti akan hilang. Tidak akan berbekas apa-apa, tapi apa yang kita jual adalah apa yang memberi manfaat bagi manusia, dia akan tinggal di bumi, dinikmati, dan nanti makin hari makin besar. Kalau nanti Pak Jokowi dan saya terpilih," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4698 seconds (0.1#10.140)