Soal Silaturahmi Presiden Jokowi dengan Megawati, Istana: Masih Dicarikan Waktu

Jum'at, 12 April 2024 - 11:37 WIB
loading...
Soal Silaturahmi Presiden Jokowi dengan Megawati, Istana: Masih Dicarikan Waktu
Istana Kepresidenan tengah mencari waktu yang tepat untuk menjadwalkan silaturahmi Presiden Jokowi dengan Megawati Soekarnoputri. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Istana Kepresidenan saat ini tengah mencarikan waktu yang tepat untuk menjadwalkan silaturahmi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Presiden ke-5 RI yang juga merupakan Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menyatakan Presiden sangat terbuka bersilaturahmi dengan siapa saja. Apalagi, dengan tokoh-tokoh Bangsa, seperti Megawati salah satunya. "Terkait silaturahmi dengan Ibu Megawati sedang dicarikan waktu yang tepat," kata Ari, Jumat (12/4/2024).

Ari mengisyaratkan jika silaturahmi Presiden Jokowi akan tetap direncakan di Bulan Syawalatau masih dalam suasana perayaan Idulfitri 1445 H. "Lagian ini masih di bulan Syawal. Bulan Syawal adalah bulan yang paling tepat untuk mempererat silaturahmi," ujarnya.



Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui belum sowan atau halalbihalal ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada momen Idul Fitri 1445 H.



Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, kunjungan ini hanya soal waktu. “Kenapa tahun ini presiden tidak melakukan kunjungan silaturahmi atau halalbihalal dengan Bu Mega? Jawaban saya satu. Ini soal waktu,” ujar Ngabalin, Kamis, 11 April 2024.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)