2 Balita Jadi Korban Tewas Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Tol Batang Km 370

Kamis, 11 April 2024 - 14:51 WIB
loading...
2 Balita Jadi Korban Tewas Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Tol Batang Km 370
Polisi mengungkapkan tujuh korban tewas kecelakaan bus Rosalia Indah di Tol Batang-Semarang Km 370 terdiri dari empat perempuan dan tiga laki-laki. Foto/Dok Polda Jateng
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkapkan tujuh korban tewas kecelakaan bus Rosalia Indah di Tol Batang-Semarang Km 370 terdiri dari empat perempuan dan tiga laki-laki. Dari jumlah tersebut, dua di antaranya adalah balita berjenis kelamin perempuan.

"Empat perempuan, tiga laki-laki. Dari perempuan itu ada dua anak-anak, anak tiga tahun, yang satu kurang lebih satu tahun," kata Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan saat konferensi pers di RSI Kendal, Kamis (11/4/2024).

Diketahui, bus yang mengalami kecelakaan tersebut adalah PO. Rosalia Indah dengan rute Bekasi-Jawa Timur. Kemudian, mengalami kecelakaan di Km 370+200 di ruas Tol Batang-Semarang karena diduga sopir mengantuk.





Bus kemudian kemudian oleng ke kiri dan masuk ke parit dan melaju 200 meter dengan posisi miring. Aan melanjutkan, saat ini empat korban meninggal dunia sudah dikonfirmasi ke pihak keluarga.

Terhadap mereka, tinggal menunggu pihak keluarga untuk menjemput. "Yang belum terkonfirmasi, kalau identifikasi sebenarnya sudah ada, daftar manifest sudah ada, namun kita perlu mengonfirmasi ke keluarga ada 3," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)