Padat Pemudik, Istri Kehilangan Suami di Rest Area Km 57 Tol Japek

Rabu, 10 April 2024 - 19:53 WIB
loading...
Padat Pemudik, Istri Kehilangan Suami di Rest Area Km 57 Tol Japek
Rest area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) menjadi titik favorit para pemudik untuk beristirahat. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Rest area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) menjadi titik favorit para pemudik untuk beristirahat. Sebab, rest area ini menyediakan fasilitas lengkap mulai dari musala, rumah makan, hingga toilet gratis.

Namun, pada hari pertama Lebaran, rest area Km 57 menjadi pusat kemacetan. Antrean kendaraan mengular dari Km 50 atau sekitar 7 kilometer.

Penumpukan kendaraan juga terlihat di dalam rest area Km 57. Bahkan, banyak mobil pribadi yang tak mendapat lahan parkir.

Sementara itu, operator pengumuman di rest area Km 57 terdengar sibuk mengimbau pemudik untuk memindahkan kendaraannya agar tak mengganggu laju mobil lain.



Di sela pengumuman itu, terdengar imbauan suami untuk menemui istrinya di pusat pembetahuan. Diduga kuat, pasutri ini berpisah saat beristirahat karena kondisi rest area yang sangat ramai.

"Pemberitahuan Bapak Sodik dari Pondok Baru ditunggu oleh Ibu Fitri di pusat informasi," ujar operator pengumuman di rest area Km 57 Tol Japek, Rabu (10/4/2024) sore.

Pengumuman bahkan diulang hingga dua kali. Hal ini disinyalir lantaran sang suami tak kunjung menemui istrinya. "Sekali lagi, untuk Bapak Sodik di tunggu oleh Ibu Fitri di pusat informasi," ucap operator lagi.

Sebagai informasi, arus lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek padat merayap di hari H Lebaran 1445 Hijriah tepatnya Rabu (10/4/2024) siang. Titik kemacetan terjadi di Km 57, terdapat rest area yang dinilai menjadi favorit pemudik tiap tahunnya.

Di sini, banyak pemudik yang memilih beristirahat untuk saalat, makan, tidur, hingga ke toilet setelah melewati kemacetan sepanjang kurang lebih 7 kilometer.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)