Emak-emak Rela Naik Motor dari Semper ke Open House Anies di Lebak Bulus

Rabu, 10 April 2024 - 17:40 WIB
loading...
Emak-emak Rela Naik Motor dari Semper ke Open House Anies di Lebak Bulus
Ulfa, emak-emak relawan rela naik motor dari Semper, Jakarta Utara ke open house hari pertama Lebaran di Pendopo Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus Dalam. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menggelar open house hari pertama Lebaran atau pada Rabu (10/4/2024) sore. Ribuan warga hingga relawan rela antre di Pendopo Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan dalam acara halalbihalal tersebut.

Salah satunya adalah Ulfa, emak-emak relawan pendukung Anies. Dia nekat datang dari Semper, Jakarta Utara konvoi motoran bersama teman-teman untuk menghadiri open house mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ulfa mengaku mengantre kurang lebih selama satu jam untuk bersalaman langsung dengan Anies Baswedan dan sang istri Fery Farhati. "Dari Semper, Jakarta Utara. Tadi saya konvoi janjian sama teman-teman dari Rawamangun, (antre 1 jam) lebih," kata Ulfa saat ditemui di lokasi.



Ulfa mengaku terakhir ketemu setelah pemilu dan ikut kampanye akbar Anies-Cak Imin (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Ia menyebut bertemu eks Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu seperti menambah imunitas.

"Kita habis pemilu enggak ketemu hanya lewat televisi kita relawan, kita ketemu (di open house langsung) kayak (penambah) imun," ujarnya.

Lebih lanjut, Ulfa menyebut usai menghadiri open house di kediaman Anies mendapatkan bingkisan kue bolu hingga minuman teh kemasan. "Ini (bingkisan) isinya bolu sama teh botol dan barcode foto di Google," ungkapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)