Open House Hari Pertama Lebaran, Pendopo Anies Baswedan Dipadati Warga

Rabu, 10 April 2024 - 17:03 WIB
loading...
Open House Hari Pertama Lebaran, Pendopo Anies Baswedan Dipadati Warga
Ribuan warga hingga relawan rela antre di Pendopo Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan dalam acara open house halalbihalal pada Rabu (10/4/2024) sore ini. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ribuan warga hingga relawan rela antre di Pendopo Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan dalam acara open house halalbihalal pada Rabu (10/4/2024) sore ini atau 1 Syawal 1445 Hijriah. Warga hingga relawan antusias mengantre sejak pukul 14.00 WIB.

Open house dibuka pukul 15.00-17.00 WIB. Pantauan MNC Portal Indonesia, hingga pukul 16.30 WIB warga dan relawan baik tua muda hingga anak-anak masih terus berdatangan ke kediaman Eks Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu.

Anies mengenakan baju koko berwarna abu-abu dengan peci hitam didampingi sang istri Fery Farhati yang mengenakan kerudung warna senada yakni abu-abu. Anies dan Fery pun menyalami satu per satu warga maupun relawan.

Open House Hari Pertama Lebaran, Pendopo Anies Baswedan Dipadati Warga




Tak jarang relawan menyolong momen dengan mengabadikannya selfie dengan gawai masing-masing meski pihak Anies menyediakan folder foto khusus acara open house sore ini. Banyaknya warga maupun relawan membuat saling dorong untuk masuk ke area dalam pendopo Anies tak terelakan.

Open House Hari Pertama Lebaran, Pendopo Anies Baswedan Dipadati Warga


Sebelumnya, Eks Gubernur DKI Jakarta periode (2017-2022) sekaligus Capres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan mengaku tidak akan halalbihalal keliling rumah tokoh politik senior pada momen hari pertama Lebaran, Rabu (10/4/2024). Ia menyebut saat ini waktunya berlebaran bersama keluarga.

"Iya (di rumah saja hari ini). Ini waktunya berlebaran," kata Anies usai sholat Ied di Masjid Babul Khoirot, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Anies pun menekankan tidak akan berlebaran ke tokoh politik termasuk ke kediaman mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) hingga Ketum Partai Nasdem Surya Paloh. Ia menyebut akan ada open house di kediamannya sore nanti.

"(Berlebaran ke tokoh politik lainnya) nggak nanti kita ada open house," ungkapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)