Prabowo Subianto Hadir di Open House Lebaran Wapres Ma'ruf Amin

Rabu, 10 April 2024 - 12:33 WIB
loading...
Prabowo Subianto Hadir di Open House Lebaran Wapres Maruf Amin
Menhan Prabowo Subianto turut menghadiri open house di rumah dinas Wapres Maruf Amin di Jalan Madiun, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto turut menghadiri open house di rumah dinas Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin di Jalan Madiun, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024).

Dari foto yang beredar di kalangan awak media, Prabowo Subianto tampak mengenakan baju koko lengan panjang berwarna putih dengan peci hitam dan celana panjang hitam.



Saat di depan Ma'ruf Amin, Prabowo Subianto tampak memegang tangan Ma'ruf sembari mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Tampak posisi kepala Prabowo Subianto menunduk melakukan sungkem terhadap Wapres Ma'ruf Amin.

Meskipun demikian, belum diketahui apakah para pimpinan partai politik dan Presiden Joko Widodo (jokowi) akan bertemu secara khusus dalam momentum Idulfitri 1445 Hijriah.

Ketika melewati kediaman Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar tampak ada spanduk dengan tulisan 'Tidak Ada Open House'.



Meskipun demikian di dalam rumah Megawati Soekarnoputri tampak terus didatangi sejumlah tamu undangan di momen Lebaran ini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)