Open House Lebaran, Rumah Dinas Wapres Didatangi Keluarga dan Pejabat

Rabu, 10 April 2024 - 12:20 WIB
loading...
Open House Lebaran, Rumah Dinas Wapres Didatangi Keluarga dan Pejabat
Sejumlah pejabat penting hadir di open house Idul Fitri 1445 H di kediaman rumah dinas Wakil Presiden RI Maruf Amin di Menteng Jakarta Pusat pada Rabu (10/4/2024) siang. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Rumah dinas Wakil Presiden (Wapres), Ma'ruf Amin di Jalan Madiun, Menteng, Jakarta Pusat terus didatangi sejumlah pejabat negara pada Rabu (10/4/2024).

Pengamatan MNC Portal di lokasi, Wapres Ma'ruf Amin tiba di kediamannya pada Pukul 09.15 WIB usai mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan open house Idulfitri 1445 H di Istana Negara Jakarta.



Setelahnya sejumlah anggota keluarga dari Ma'ruf Amin tampak datang di lokasi pintu gerbang masuk yang ada di Jalan Madiun.

Keluarga Ma'ruf Amin yang perempuan tampak seragam dengankebaya berwarna coklat dan hijau muda, serta yang laki-laki yang mengenakan baju koko berwarna putih.

Sejumlah pejabat penting yang hadir diantaranya yakni Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto beserta jajaran Kepala Staf dari TNI AD, TNI AL, dan TNI AU yang hadir Pukul 10.15 WIB.

Menko Ppolhukam Hadi Tjahjanto juga hadir di lokasi sekitar pukul 10.19 WIB. Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Ketua DPD La Nyala dan sejumlah pejabat dari sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju.

Sedangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo beserta jajarannya dengan menggunakan rombongan tiga bus medium hadir Pukul 10.40 WIB.

Selain itu datang pula sejumlah Menteri dan perwakilan dari kedutaan besar masing-masing negara di antaranya Kedutaan Besar Swiss, Kedutaan Besar Inggris, Kedutaan Besar Singapura, Kedutaan Besar India, Kedutaan Besar Polandia, Kedutaan Besar Yunani, Kedutaan Besar Siprus, Kedutaan Besar Palestina, Kepala Perwakilan Uni Eropa, Duta Besar Kenya, Duta Besar Maroko, Kedutaan Besar Rusia, Kedutaan Besar Belarus, dll.

Hingga berita ini dibuat jelang Pukul 11.00 WIB, sejumlah kendaraan tamu open house Wapres tampak mengantre dan terus berdatangan.



Wapres Ma'ruf Amin akan selesai melaksanakan open house sekitar pukul 12.00 WIB karena akan melakukan silahturahmi Idulfitri di Pondok Pesantren An Nawawi Tanara di Provinsi Banten.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)