Diprediksi Lolos ke Senayan, Perindo Semakin Yakin Masuk Tiga Besar

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 17:01 WIB
Diprediksi Lolos ke Senayan, Perindo Semakin Yakin Masuk Tiga Besar
Diprediksi Lolos ke Senayan, Perindo Semakin Yakin Masuk Tiga Besar
A A A
JAKARTA - Hasil survei Jaringan Suara Indonesia (JSI) menunjukkan Partai Perindo (Perindo) sebagai satu-satunya partai politik (parpol) baru yang berpeluang besar lolos masuk DPR pada Pemilu 2019.

Dalam survei JSI, elektabilitas Perindo berada di kisaran 3%, bersama Partai Demokrat, PKS, dan PPP. (Baca juga: Survei: Perindo Partai Baru yang Berpotensi besar Lolos ke Senayan )

Menyikapi survei tersebut, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq menganggap sebagai modal perjuangan partainya dalam sisa waktu enam bulan ke depan.

"Modal besar yang kami miliki dengan popularitas partai, ketua umum dan elektabilitas yang cukup baik, tentu kami semua semakin optimistis dapat mewujudkan target perolehan tiga besar di Pemilu 2019," kata Rofiq, Jumat (26/10/2018).

Tidak hanya modal perjuangan, hasil survei dikatakannya juga menjadi energi bagi semua calon anggota legislatif (caleg) yang saat ini sedang melakukan sosialisasi secara masif.

"Di sisi lain partai juga akan semakin intensif untuk menggalang dukungan dari masyarakat. Kami punya cita-cita yang sangat penting bagi kemajuan bangsa ini ke depan, yaitu mewujudkan Indonesia sejahtera," tuturnya.

Rofiq juga menegaskan hasil survei tidak berpuas diri. "Kami akan bekerja lebih keras lagi merebut kemenangan ini," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6099 seconds (0.1#10.140)