Tabligh Akbar Ramadan RCTI, Ribuan Warga Kota Tangerang Antusias Dengarkan Tausiah

Sabtu, 23 Maret 2024 - 06:39 WIB
loading...
Tabligh Akbar Ramadan RCTI, Ribuan Warga Kota Tangerang Antusias Dengarkan Tausiah
Ribuan warga menghadiri Tabligh Akbar Ramadan RCTI yang digelar di Lapangan Elektrik Puspem Tangerang, Banten. Foto/MPI/ismet humaedi
A A A
TANGERANG - Ribuan warga menghadiri Tabligh Akbar Ramadan RCTI yang digelar di Lapangan Elektrik Puspem Kota Tangerang, Banten. Masyarakat tampak antusias menghadiri acara yang dihadiri artis dan sejumlah ulama ternama.

Salah satunya, Siti Rahmah warga Priuk, Tangerang yang sengaja datang ke Lapangan Eletrik Puspem tempat digelarnya Tabligh Akbar Ramadan RCTI untuk mendengarkan tausiah dari Ustaz Taufiqqurrahman dan Ustaz Das’ad Latief. “Selain ingin dengar tausiah, juga inginn onton penampilan Putri Ariani juga sih. Jadi tausiahnya dapat, hiburan musiknya juga ada,” kata dia.

Acara Tabligh Akbar Ramadan RCTI ini dibawakan oleh Arie Untung sebagai host dan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 22.00 WIB.



Sementara jamaah lainnya yang datang ada Anwarudin asli Kota Tangerang. Dia membawa keluarga kecilnya untuk ikut serta mendengarkan tausiah dari penceramah. “Jarang-jarang ada kesempatan bisa lihat langsung acara Tabligh Akbar RCTI. Pulang Salat Tarawih langsung ke sini,” kata dia.



Setelah menggelar Tabligh Akbar Ramadan, RCTI akan menggelar Festival Hafiz Indonesia 2024. Irfan Hakim sebagai pemandu acara akan menyapa warga Tangerang, pada 23 Maret 2024, pukul 15.00.

Akan ada deretan alumni Hafiz Indonesia yang tampil dalam acara ini, seperti Andurrahman (HI 2018), Farid (HI 2023), Asma (HI 2023), dan Najah (HI 2019). Tausiyah akan dibawakan Abi Amir Faishol Fath dan Nabilah Abdul Rahim.

Festival Hafiz Indonesia 2024 juga akan dimeriahkan penampilan spesial dari Panggung Boneka Jalu Jaki, King Faishal Jim dan Juara MTQ Internasional Qatar, hingga Erin Zeliyah.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)