alexametrics

Ratusan Emak-emak Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Sandi

loading...
Ratusan Emak-emak Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Sandi
Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Perempuan Prabowo mendeklarasikan dukungan untuk Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga di Seknas Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto 93, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). Foto/SINDOnews/Saiful Munir
A+ A-
JAKARTA - Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Perempuan Prabowo mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Ketua Perempuan Prabowo, Inge Mangundap mengaku bersyukur deklarasi diikuti oleh ratusan emak-emak. Ia mengaku terkejut, banyak kaum ibu dari berbagai penjuru daerah datang memenuhi undangan deklarasi.

"Ternayata emak-emak banyak yang dukung Prabowo," kata Inge di Sekretariat Nasional (Seknas) Sandi Jalan HOS Cokroaminoto 93, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

Inge menuturkan, cikal bakal Perempuan Prabowo telah lahir sejak Prabowo mendirikan Partai Gerindra. Sepak Terjangkau Perempuan Prabowo mulai mewarnai kancah politik di Pilpres 2014 hingga berhasil turut memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta.

Inge berharap, kaum ibu atau emak-emak bisa menjadi juru kampanye di daerahnya masing-masing. Juru kampanye yang mengajak keluarga ini hingga saudara-saudara terdekat untuk pilih Prabowo.

"Setelah memenangkan Anies-Andi, tugas kita saat ini adalah memenangkan Prabowo pada April 2019 mendatang," kata Inge.

Sementara itu, Ketua Seknas Sandi M Taufik mengapresiasi deklarasi dukungan yang dilakukan Perempuan Prabowo. Taufik meyakini, 2019 adalah pemilunya ibu-ibu.

"Kemarin ada yang persoalkan panggilan emak-emak. Tapi saya yakin, gerakan emak-emak adalah jihad politik untuk membuat bangsa lebih baik," kata Taufik.

Kepada anggota Perempuan Prabowo, Taufik berpesan agar mereka aktif untuk mengajak keluarga, saudara dekat hingga teman untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Silakan pulang dari sini bikin deklarasi di komunitas terkecil. 10 orang, 10 orang deklarasi. Agar Prabowo jadi presiden dan Sandi jadi wakil presiden," ucap Taufik.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak