Kolaborasi Inkud dan Inkopol Dukung Program Stabilisasi Pangan

Kamis, 14 Maret 2024 - 20:48 WIB
loading...
Kolaborasi Inkud dan Inkopol Dukung Program Stabilisasi Pangan
Ketua Umum Inkud Portasius Nggedi dan Irjen Pol Mudji Waluyo mewakili Inkopol menandatangani MoU atau nota kesepahaman untuk membantu pemerintah dalam program stabilisasi harga pangan di Jakarta, Rabu (13/3/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) dan Induk Koperasi Kepolisian (Inkopol) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman untuk membantu pemerintah dalam program stabilisasi harga pangan di Jakarta, Rabu (13/3/2024).

Dalam MoU ini hadir Ketua Umum Inkud Portasius Nggedi dan Toto Iskandar yang mewakili Inkud, sementara Irjen Pol Mudji Waluyo mewakili Inkopol. Penandatanganan turut disaksikan Sekretaris Dewan Pembina Inkud Ferry Juliantono.



"Kami harapkan induk-induk koperasi lainnya ikut menyusul menguatkan sinergitas gerakan koperasi yang ada. Dalam waktu dekat ada induk koperasi pegawai negeri dan lainnya yang akan bergabung dalam gerakan besar ini dalam rangka ikut berperan membantu pemerintah," ujar Portasius di Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Menurut dia, kolaborasi antara Inkud dan Inkopol ini menjadi inisiatif gerakan koperasi untuk membantu penyediaan pangan di masyarakat yang lebih terjangkau.

Gerakan ini juga membantu pemerintah soal stabilisasi harga pangan terutama di bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1445 H.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)