Habib Rizieq Minta Prabowo-Sandi Tak Ragukan Kemampuan Ulama

Minggu, 16 September 2018 - 21:28 WIB
Habib Rizieq Minta Prabowo-Sandi Tak Ragukan Kemampuan Ulama
Habib Rizieq Minta Prabowo-Sandi Tak Ragukan Kemampuan Ulama
A A A
JAKARTA - Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Habib Rizieq Shihab, menegaskan kepada pasangan Bakal Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno agar tidak meragukan kekuatan GNPF dalam mendukung pasangan tersebut di Pilpres 2019.

"Karena itu saya ingatkan ke Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga Uno, bahwa sahnya ijtimak ulama, tidak main-main memberikan dukungan dan tidak sembarang memberikan dukungan," ujar Rizieq dalam rekaman berdurasi 20 menit lebih, yang diputar di ijtimak Ulama II, di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

(Baca juga: Didukung GNPF, Prabowo Teken Pakta Integritas Ijtimak Ulama II)

Prabowo secara resmi sudah menandatangani pakta integritas. Oleh karenanya, Rizieq menyerukan kepada seluruh ulama dan masyarakat Indonesia untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

"Akhirnya, saya serukan kepada semua habaib dan ulama dan sejumlah tokoh umat islam, ayo kita bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan capres cawapres ijtimak ulama yang sudah kita sepakati hari ini, dan sudah menandatangani Pakta Integritas. Ayo kita menangkan capres cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno," ucapnya.

Selain itu, Imam Besar FPI itu akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mengawal kemenangan pasangan yang diusung oleh partai Gerindra, PKS, PAN dan partai Demokrat.

"Sejak awal sudah memikirkan langkah-langkah strategis dan serius untuk membawa kepada pintu kemenangan yang berkah," tandas Habib Rizieq.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9434 seconds (0.1#10.140)