alexametrics

AHY: Kalau Satu Kaki, Pincang Dong

loading...
AHY: Kalau Satu Kaki, Pincang Dong
Isu Partai Demokrat memainkan politik dua kaki ditanggapi oleh Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Isu Partai Demokrat memainkan politik dua kaki ditanggapi oleh Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono. Pria yang akrab disapa AHY itu mengakui bahwa Partai Demokrat menggunakan dua kaki dalam Pemilu serentak 2019.

"Yang jelas kalau ada yang bilang yang dua kaki, memang harus dua kaki, karena kalau satu kaki pincang dong," ujar AHY seusai pertemuan antara SBY dengan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di rumah ayahnya, Jalan Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018) malam.

"Kanan Pilpres menang, tapi kiri legislatif harus menang," tambah Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat ini.



AHY mengatakan bahwa hingga saat ini Partai Demokrat masih konsisten mendukung Pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres mendatang. "Pilpres akan menetukan pilihan Prabowo - Sandi dan legislatif Demokrat juga akan terus berjuang, Gerindra juga berjuang, biar rakyat yang akan menentukan siapa wakil rakyat di DPR RI maupun provinsi kabupaten/kota," katanya.

Dia pun menjelaskan bahwa setiap partai memiliki kedaulatan sendiri. Dan Partai Demokrat juga, kata dia, memiliki kedaulatan. "Urusan internal biarkan kami yng akan membahas sesuai dengan mekanisme dan kelaziman di partai kami," pungkasnya.

Adapun isu Partai Demokrat memainkan politik dua kaki karena mayoritas kader partai itu di daerah Papua mendukung Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Sedangkan Partai Demokrat merupakan salah satu partai pengusung Prabowo-Sandiaga.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak