Peluang Koalisi, Demokrat: SBY dan Megawati Sudah Lakukan Komunikasi

Sabtu, 09 September 2023 - 10:40 WIB
loading...
Peluang Koalisi, Demokrat: SBY dan Megawati Sudah Lakukan Komunikasi
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah melakukan komunikasi politik dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah melakukan komunikasi politik dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri . Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron.

"Ada. Landasan itu ada, dan bahkan kalau memang terjadi rekonsiliasi antara Pak SBY dengan Bu Mega, tentu ini harapan seluruh rakyat Indonesia juga," kata Herman pada Sabtu (9/9/2023).

Herman mengatakan, Partai Demokrat akan melakukan Rapat pimpinan Nasional (Rapimnas) di bulan September ini. Hal itu akan menentukan arah koalisi Partai Demokrat yang akan berlabuh pada koalisi Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto.

"Rapimnas kami masih menunggu waktu, kemarin sebetulnya sudah ditetapkan tanggal 13-14, tapi kemudian ada perubahan jadwal," katanya.


"Kami menunggu direktif dari ketua umum, kapan rapimnas dan ulang tahun ini akan dilaksanakan. Karena rapimnas akan menjadi momentum untuk menetapkan arah koalisi kita. Bulan September rapimnasnya," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)