Kolaborasi Kreatif DRX-AirAsia rewards

Minggu, 10 Maret 2024 - 14:50 WIB
loading...
Kolaborasi Kreatif DRX-AirAsia rewards
DRX menjalin kolaborasi kreatif dan kerja sama strategis dengan AirAsia rewards, program loyalitas dari AirAsia MOVE. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - DRX menjalin kolaborasi kreatif dan kerja sama strategis dengan AirAsia rewards, program loyalitas dari AirAsia MOVE. Kerja sama ini diharapkan meningkatkan brand awareness kedua belah pihak.

Penandatanganan kerja sama dilakukan CEO DRX Sanjev Rama, Country Head of AirAsia rewards Indonesia Arifin Prasetyo, dan CMO DRX Kash Topan di Cinere, belum lama ini.

Arifin menyambut gembira bergabungnya DRX ke dalam ekosistem AirAsia rewards. Kemitraan ini merupakan simbiosis mutualisme untuk saling memberikan kontribusi positif.

“Pelanggan setia DRX bisa menikmati berbagai benefit dari AirAsia rewards untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau melalui aplikasi AirAsia MOVE,” ujarnya.

Menurut Kash Topan, kolaborasi dengan AirAsia rewards merupakan terobosan bagi perusahaan apparel dengan inovasi terkininya membuka peluang komunitas lifestyle yang dinamis untuk terhubung dengan basis pengguna AirAsia MOVE yang luas.

“Kami antusias berkolaborasi secara kreatif, menggairahkan pengguna, dan bersama-sama memperkuat ekosistem poin yang memberikan keuntungan bagi semua pihak,” katanya.

Kerja sama ini meliputi beberapa aspek seperti berkolaborasi dalam berbagai kegiatan branding dan media sosial untuk meningkatkan awareness dan engagement kedua belah pihak.

Dengan terjalinnya kerja sama, keanggotaan AirAsia points dapat dikumpulkan dan ditukarkan untuk bertransaksi di dalam aplikasi AirAsia MOVE termasuk pembelian tiket pesawat atau reservasi hotel.

Kerja sama ini juga memberikan manfaat bagi kedua belah pihak di antaranya pelanggan setia DRX yang mayoritas pecinta olahraga dan e-sports dapat menikmati benefit dari AirAsia rewards untuk merencanakan perjalanan lebih praktis dan terjangkau di dalam ekosistem AirAsia MOVE. Kemudian, diharapkan memberikan nilai tambah bagi pengguna maupun pelanggan DRX dan AirAsia rewards.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)