Jelang Ramadan, Kapolri Minta Jajaran Antisipasi Tawuran hingga Penggunaan Petasan

Kamis, 07 Maret 2024 - 17:55 WIB
loading...
Jelang Ramadan, Kapolri Minta Jajaran Antisipasi Tawuran hingga Penggunaan Petasan
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta kepada jajarannya untuk dapat memberikan perhatian khusus dan mengantisipasi tawuran hingga penggunaan petasan pada bulan Ramadan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta kepada jajarannya untuk dapat memberikan perhatian khusus dan mengantisipasi tawuran hingga penggunaan petasan pada bulan Ramadan .

Hal itu diungkap Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho untuk menyampaikan ulang sambutan Kapolri saat membuka acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Korps Brimob Polri Tahun 2024 di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/3/2024).



"Permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di bulan Ramadan misalnya ada tawuran, main petasan itu juga menjadi atensi bagi kita semuanya untuk bisa menjaga diri dan menjaga hati agar kekhusukan di bulan Ramadan bisa dikendalikan, bisa ditaati sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Sandi menjelaskan tidak ada arahan khusus dari Kapolri kepada jajarannya menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024. Namun, secara umum Kapolri menyampaikan agar baik jajaran dan masyarakat dapat menyambut bulan Ramadan dengan penuh suka cita.



"Sehingga pelaksanaan bulan Ramadan bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan, bahwa Ramadan merupakan bulan suci sehingga kita wajib untuk saling menghormati," katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)