Lewat Kampanye Iam24K, UBS Gold Ajak Generasi Muda Pede Kembangkan Potensi Diri

Rabu, 06 Maret 2024 - 05:02 WIB
loading...
A A A
"Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk menemukan keindahan dan keberhargaan dalam diri mereka sendiri melalui produk-produk berkualitas tinggi dari UBS Gold. Bersama, kita dapat menciptakan tren positif dan menginspirasi mereka untuk tampil sebagai versi terbaik dari diri mereka," ungkap Tiara Andini.

Kampanye Iam24K juga menyadari pentingnya self-affirmation agar proses mengekspresikan diri bukan menjadi hal yang menakutkan. Perlu upaya untuk mendorong kesadaran akan kepercayaan diri dari dalam dan juga dari luar, salah satunya lewat penampilan yang sesuai dengan karakter.

Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold menambahkan karakter style yang dimiliki akan terasa lebih sempurna dengan menyematkan Perhiasan Emas UBS Gold yang tersedia dalam berbagai tipe; Klasik, Elegan & Edgy, Casual hingga Bold.

"Selain itu emas juga memiliki value lainnya sebagai instrumen menabung yang memiliki bersifat safe haven. Tidak hanya membawa keindahan dan kemewahan, tetapi juga membuka pintu untuk generasi muda mengeksplorasi keunikan mereka sendiri," jelasnya.

Kampanye Iam24K bukan hanya menjadi perayaan penghargaan pada nilai diri dan karya keindahan, melainkan juga panggilan bagi setiap individu agar dengan bangga menunjukkan versi terbaik dari diri mereka sendiri bersama semangat 24K.

Sebagai langkah lanjutan, UBS Gold akan menyelenggarakan rangkaian kampanye Iam24K baik online maupun offline seperti Iam24K Roadshow 7 Kota di Indonesia dan puncak Iam24K Roadshow di penghujung tahun, hingga The Face of Iam24K Model Search serta kegiatan-kegiatan yang relevan, sarat makna dan manfaat ke depannya.

Melalui serangkaian kegiatan dan program, UBS Gold dan Tiara Andini berkomitmen untuk membuka wawasan dan memberikan peluang kepada generasi muda untuk meraih masa depan yang gemilang.



"Kolaborasi ini adalah langkah maju dalam membawa kilau keindahan nilai diri dan koleksi Kiara Zirconia dan semangat Iam24K ke hati masyarakat Indonesia," tutup Michael Yahya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)