Lewat Kampanye Iam24K, UBS Gold Ajak Generasi Muda Pede Kembangkan Potensi Diri

Rabu, 06 Maret 2024 - 05:02 WIB
loading...
Lewat Kampanye Iam24K, UBS Gold Ajak Generasi Muda Pede Kembangkan Potensi Diri
UBS Gold yang berkomitmen mendukung kepercayaan diri generasi muda lewat kampanye Iam24K yang terus digaungkan dengan melibatkan Musisi berbakat Tanah Air, Tiara Andini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kepercayaan diri generasi muda dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti faktor internal dan eksernal. Baik karena penampilan seseorang maupun kondisi lingkungan sekitar.

Hal ini kemudian menjadi perhatian dari UBS Gold yang berkomitmen mendukung kepercayaan diri individu lewat kampanye Iam24K yang terus digaungkan. Karena itu, UBS Gold melibatkan Penyanyi Muda sekaligus Musisi berbakat Tanah Air, Tiara Andini menjadi wajah baru kampanye Iam24K.



"Terlibatnya Tiara Andini di dalam kampanye Iam24K UBS Gold bertujuan agar dapat menginspirasi, lewat karakter, persona, citra diri serta keunikan yang dimiliki sebagai kelebihan," ujar Creative Head UBS Gold, Michael Yahya, Rabu (6/3/2024).

"#Iam24K tidak hanya akan menjadi sebuah kalimat namun kata sifat yang ke depannya dapat menjadi ungkapan bagi masyarakat Indonesia ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri juga unik layaknya unsur emas 24K (24 Karat)," sambungnya.

Semangat Iam24K bersama Tiara Andini juga didukung dengan koleksi perhiasan UBS Gold yang menjadi icon utama lewat Kiara Zirconia Collection. Kiara Zirconia merupakan batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas.

Kiara Zirconia terbukti memiliki kualitas terbaik (Grade AAA), setiap sisi memperlihatkan kilau yang sempurna saat terkena cahaya. Kiara Zirconia hadir dalam berbagai ukuran, warna, dan bentuk, menjadikannya pilihan yang lebih unggul dibandingkan dengan yang lain.

Koleksi Kiara Zirconia UBS Gold dapat diperoleh oleh masyarakat di Pop up Store Offline Event UBS Gold, toko-toko emas seluruh Indonesia, Axel Vinesse Store by UBS Gold, ubslifestyle.com, dan ubslifestyle official store .

Selain koleksi yang memperkuat kampanye ini, terlibatnya Tiara Andini sebagai wajah baru Iam24K juga relevan dengan usia generasi produktif tahun 2024 di Indonesia, yang mana akan didominasi oleh generasi kelahiran 1997-2012 (Gen Z).

Sementara, Tiara Andini mengungkapkan dirinya melihat kampanye Iam24K bukan hanya sebagai kampanye marketing, tetapi juga sebagai sebuah misi untuk membawa semangat positif kepada generasi muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)