1.323 WNI di Luar Negeri Positif Corona, Total 865 Sembuh

loading...
1.323 WNI di Luar Negeri Positif Corona, Total 865 Sembuh
WNI di luar negeri yang terkonfirmasi Covid-19 (virus Corona) bertambah. Berdasarkan data yang diumumkan Kemlu hari ini, tercatat satu kasus baru positif. Foto/SINDOnews/Ahmad Antoni
A+ A-
JAKARTA - Warga negara Indonesia (WNI) di luar negeri yang terkonfirmasi Covid-19 (virus Corona) bertambah lagi. Berdasarkan data yang diumumkan Kementerian Luar Negeri (Kemlu) hari ini, tercatat satu kasus baru positif.

(Baca juga: Hampir Rampung, Pengembangan Vaksin Merah Putih Sudah Mencapai 40%)

"Tambahan 1 WNI terkonfirmasi Covid19 di Kuwait. Total WNI terkonfirmasi Covid19 di luar negeri adalah 1.323," demikian pernyataan resmi Kemlu melalui akun Twitter @Kemlu_RI, Jumat (14/8/2020).

Seiring bertambahnya kasus tersebut, WNI yang menjalani perawatan intensif juga meningkat. Hingga hari ini mereka yang dirawat mencapai 346 orang. (Baca juga: Pemerintah Harus Beri Kepastian Langkah Penanganan Covid-19)



Kendati begitu, hari ini tidak ada penambahan kasus WNI yang sembuh dari Covid-19. Sama seperti kemarin, sebanyak 865 orang dinyatakan pulih dari infeksi virus Corona.

Sementara untuk WNI di luar negeri yang meninggal karena Covid-19 belum terjadi perubahan. Hingga hari ini, tercatat masih 112 orang yang tutup usia. (Baca juga:Eijkman Sebut WHO Prediksi Vaksin COVID-19 Tersedia Akhir Tahun Depan)

Berikut Sebaran Kasus WNI Covid-19 di Luar Negeri



Amerika Serikat: 83 orang (63 sembuh, 3 stabil, 17 meninggal)
halaman ke-1 dari 7
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top