Selalu Kenakan Pakaian Adat, Jokowi Dipuji Puan Maharani

loading...
Selalu Kenakan Pakaian Adat, Jokowi Dipuji Puan Maharani
Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta. Foto/Humas MPR
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang selalu mengenakan pakaian adat di setiap acara kenegaraan. Pada Sidang Tahunan MPR, Sidang Bersama DPR dan DPD serta Pidaro Kenegaraan hari ini, Jokowi mengenakan pakaian adat Sabu, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Terima kasih Bapak Presiden yang telah menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka ulang tahun ke-75 kemerdekaan Indonesia, yang Alhamdulillah hari ini mengenakan pakaian adat Sabu dari Nusa Tenggara Timur," kata Puan seusai Jokowi menyampaikan Pidato Kenegaraan di Ruang Paripurna, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2020). (Baca juga:Ketua DPR: Perlu Upaya Luar Biasa Tangani Corona dan Dampaknya)

Seluruh peserta rapat yang hadir secara fisik pun memberikan tepuk tangan yang menggema di seluruh ruangan dengan dekorasi bertemakan Kalimantan itu.(Baca juga: Presiden Jokowi Tiba di Kompleks Parlemen Mengenakan Pakaian Adat).

Ketua DPP PDIP ini juga mengucapkan terima kasih karena Jokowi selalu mengenakan dan memperkenalkan pakaian adat dari berbagai daerah di setiap acara kenegaraan.



"Terima kasih pada Bapak Presiden yang selalu mempegunakan dan memperkenalkan berbagai macam pakaian adat di setiap acara kenegaraan," ucap Puan. (Baca juga: Puan Maharani: Pembangunan Tanpa Arah Politik Jelas Ibarat Kapal Tanpa Kompas).
(zik)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top