Partisipasi dalam HUT ke-78 Pomal 2024, Lions Club Jaksel Tulip Gelar Baksos

Kamis, 29 Februari 2024 - 20:08 WIB
loading...
Partisipasi dalam HUT ke-78 Pomal 2024, Lions Club Jaksel Tulip Gelar Baksos
President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1, Livienne Russellia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 dan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) menggelar bakti sosial (baksos). Kegiatan ini digelar di kawasan Semper Barat, Jakarta Utara, pada 27 Februari 2024.

Acara baksos tersebut bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Pomal tahun 2024. Sejumlah acara sosial dilakukan dengan melibatkan masyarakat sekitar.

"Kali ini Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 ikut merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Pomal di tahun 2024 dengan menggelar acara bakti sosial," kata President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1, Livienne Russellia dalam keterangannya, Kamis (29/2/2024).



Lions Club Jakarta Selatan Tulip, dijelaskan Livienne, mendukung penuh acara bertema sosial seperti yang dilakukan Pomal.

"Tentunya Lions Club Jakarta Selatan Tulip menyambut baik kegiatan bakti sosial yang kali ini, kami berkolaborasi dengan Pomal, sebagai rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-78 Pomal di 2024," ungkap Livienne.

Bersama Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Samista, didampingi Ketua Jalasenastri CBS Puspomal Nunung Samista, Livienne memimpin Lions Club Jakarta Selatan Tulip, melakukan acara baksos.

"Kami mengajak masyarakat untuk memeriksakan gula darah dalam bentuk pemeriksaan diabetes untuk 500 orang. Lalu dengan jumlah yang sama, Lions Club Jakarta Tulip juga membagikan sembako dan beras 5 kilogram," ucap CEO PT Cakradaya Makmur ini.

Tak cuma itu, ditambahkan Livienne, Lions Club Jakarta Tulip juga membagikan makanan ringan dengan jumlah mencapai 500 boks. "Ada pembagian snack untuk 500 boks dan 500 pohon buah kepada masyarakat," terang Livienne.

Bersama Lions Club Jakarta Tulip, kata Livienne, pihaknya mendukung penuh upaya Pomal dalam membantu masyarakat kurang mampu dengan menggelar aktifitas sosial yang bermanfaat.

"Dan bersifat mensejahterakan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Tentunya kami Lions Club Jakarta Tulip ingin terus bekerja sama dengan Pomal untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," tutup Livienne.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)