Sandiaga Uno Laporkan Harta Kekayaannya ke KPK

Selasa, 14 Agustus 2018 - 16:48 WIB
Sandiaga Uno Laporkan Harta Kekayaannya ke KPK
Sandiaga Uno Laporkan Harta Kekayaannya ke KPK
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawaprs) Sandiaga Uno selesai memperbarui Laporan Harta Kekayaannya Pejabat Negara (LHKPN) di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, Sandiaga enggan membeberkan jumlah harta kekayaannya saat ini kepada media.

Saat ditanya wartawan terkait jumlah LHKPN yang dilaporkan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018), Sandi tak menjawab.

Dia hanya mengatakan, pelaporan harta kekayaanya hari ini sebagai bentuk tranparansi dana untuk mengikuti Pilpres 2019. ‎"Kami juga memastikan bahwa apa yang akan dilakukan setelah ini, dalam proses penentuan dari segi perencanaan maupun pembiayaan kampanye dilakukan secara transparan," kata Sandi.

Sudirman Said, anggota tim pemenangan Prabowo-Sandiaga juga enggan menjelaskan jumlah harta kekayaan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut. Kata dia, pelaporannya tersebut sudah tercantum di website KPK.

‎"Bisa akses ke web KPK saja," ujar Sudirman yang mendampingi Sandiaga di KPK.

Sandiaga merupakan calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo di Pilpres 2019. Pasangan Prabowo-Sandiaga didukung oleh PKS, PAN, Demokrat, dan Gerindra.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5133 seconds (0.1#10.140)