Gerindra Sebut Prabowo Terus Berkomunikasi dengan Habib Rizieq

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 19:02 WIB
Gerindra Sebut Prabowo Terus Berkomunikasi dengan Habib Rizieq
Gerindra Sebut Prabowo Terus Berkomunikasi dengan Habib Rizieq
A A A
JAKARTA - Ketua DPP bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra, Habiburokhman mengaku tak melihat adanya resistensi yang terlalu besar dari para ulama lantaran Prabowo Subianto memilih Sandiaga Uno daripada dua nama yang direkomendasikan dalam ijtima ulama.

Sebelumnya, para ulama yang tergabung dalam GNPF merekomendasikan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Salim Segaf Al-Jufri sebagai cawapres Prabowo.

"Semua sudah clear bahwa teman-teman ulama juga sudah bisa memahami situasi politik dan situasi batin ketika kami mengambil keputusan Prabowo-Sandiaga Uno," ujar Habiburokhman dalam acara diskusi Polemik MNC Trijaya Network di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Prabowo, kata Habiburokhman, selalu berkomunikasi dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habub Rizieq Shihab terkait perkembangan situasi politik terkini di Tanah Air.

"Saya pikir komunikasi terus berlangsung ya dengan Habib Rizieq Shihab. Itu Pak Prabowo punya jalur khusus untuk komunikasi," jelasnya.

Tak hanya itu, Prabowo–Sandi direncanakan juga akan menemui Habib Rizieq di Mekkah, Arab Saudi. "Menurut saya kemungkinan iya (Prabowo dan Sandiaga menemui Rizieq di Makkah) walaupun sementara (komunikasi) lewat telepon,” pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)