alexametrics

Prabowo Bangga Ditemani Putra-Putri Mantan Presiden

loading...
Prabowo Bangga Ditemani Putra-Putri Mantan Presiden
Prabowo Subianto didampingi Sandiaga Uno dan pimpinan partai pendukung seusai mendaftar capres dan cawapres di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta, siang tadi.

Saat menyampaikan sambutan, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengungkapkan kebanggaanya datang ke KPU ditemani oleh putra dan putri mantan presiden, yakni Rachmawati Soekarnoputri, Titiek Soeharto, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

"Hari ini ada putri Presiden pertama Republik Indonesia, putri Proklamator kita. Ada juga Putri Presiden yang kedua, dan ada juga dua putra Presiden Republik Indonesia yang keenam. Ini kehormatan besar bagi saya," kata Prabowo di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Prabowo juga menegaskan segala keputusan rakyat pada pemilu nanti harus berjalan aman, adil, dan jujur.



"Karena itu dalam hal ini masa depan, nasib banga berada di pundak KPU. KPU memiliki tugas yang berat, KPU harus menjaga keadilan, kejujuran, kebersihan pemilu," ucapnya.

Pada akhir sambutannya, Prabowo menyampaikan bahwa dirinya bersama Sandiaga ingin berkuasa dan mengabdi kepada rakyat Indonesia untuk menuntaskan segala masalah bangsa.

"Kami ingin berbakti sehingga tidak ada rakyat yang lapar di Indonesia, tidak boleh ada orang miskin di Indonesia, dan tidak boleh keadilan tidak sampai ke seluruh rakyat Indonesia." ujarnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak