HT Yakin Periode Kedua Jokowi Akan Lebih Cepat Maju

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 13:15 WIB
HT Yakin Periode Kedua Jokowi Akan Lebih Cepat Maju
HT Yakin Periode Kedua Jokowi Akan Lebih Cepat Maju
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengaku partainya telah membentuk tim sukses yang akan membantu dalam pemenangan pasangan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. Hary Tanoe mengaku pihaknya telah menyiapkan 25 orang menjadi timses.

Pria yang akrab disapa HT ini mengaku yakin periode kedua Jokowi akan lebih cepat mengalami kemajuan. Maka itu, ia berpesan di periode kedua nanti agar persatuan dan kesatuan Indonesia harus lebih diperbaiki. Menurutnya, persatuan dan kesatuan merupakan fondasi yang penting kemajuan bangsa.

"Kemudian yang kedua kita harus membangkitkan ekonomi kita khusunya bagaimana kita bisa mempercepat kesejahteraan dari pada masyarakat yang kurang mampu yang di Indonesia masih sangat besar jumlahnya," ujar HT usai mendampingi Jokowi-Ma'ruf mendaftar di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Kemudian, kata HT, periode kedua Jokowi harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya karena Indonesi pertumbuhan penduduk di Indonesia cukup besar yakni sekira 3 juta per tahun.

Kemudian yang tak kalah penting tentunya HT menyebut penegakan hukum, pemberantasan korupsi terus ditingkatkan serta pendidikan bagaimana nantinya dapat lebih baik bukan sampai SMU/SMK tetapi sampai perguruan tinggi.

"Saya rasa kalau semua itu kita penuhi, kita lakukan, saya yakin Indonesia akan lebih cepat, lebih kearah maju," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6480 seconds (0.1#10.140)