Fenomena Cari Jabatan, Relawan JAGO Pilih Fokus Kawal Suara Prabowo di Kabupaten/Kota

Senin, 26 Februari 2024 - 14:15 WIB
loading...
Fenomena Cari Jabatan, Relawan JAGO Pilih Fokus Kawal Suara Prabowo di Kabupaten/Kota
Relawan JAGO menyikapi fenomena gerakan klaim dan cari jabatan oleh oknum yang katanya mendukung Prabowo-Gibran semakin mencuat. Foto/Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Jaringan Muda Pendukung Prabowo yang dikenal dengan Relawan JAGO menyikapi fenomena gerakan klaim dan cari jabatan oleh oknum yang katanya mendukung Prabowo-Gibran semakin mencuat.

“Kita lihat memang sudah ada beberapa oknum yang mencoba mengklaim berjasa dengan tujuan untuk memperoleh jabatan dengan kemenangan Prabowo-Gibran," ujar Ketum JAGO Fawer Sihite kepada wartawan, Senin (26/2/2024).



Relawan ini harus bergerak dengan keikhlasan bukan dengan uang atau iming-iming jabatan seperti Relawan JAGO.

“Kami relawan JAGO ini sudah terbentuk sejak bulan Juli 2023, kami tidak pernah dibantu oleh cukong-cukong atau pendana untuk kegiatan kami, kami murni bergerak dengan ketulusan karena melihat sosok Pak Prabowo yang tulus melayani untuk masyarakat," tandas Fawer yang merupakan mahasiswa doktoral tersebut.

Saat ini setelah dalam perhitungan cepat Prabowo-Gibran dikatakan menang, kata dia, sudah banyak gerakan klaim dan mencari jabatan.



“Kami di Jaringan Muda Pendukung Prabowo masih fokus mengawal suara di tingkat kabupaten/kota, karena dalam minggu ini akan masuk pleno di KPU Kabupaten/kota, kami tidak bicara jabatan dan klaim, kami hanya ingin suara Pak Prabowo tetap aman hingga di umumkan KPU dan pelantikan di bulan Oktober 2024,” tutup Fawer Sihite yang juga Ketua Institute Law And Justice (ILAJ).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)