Prabowo Subianto Sambangi Rumah Ketua Majelis Syuro PKS

Rabu, 08 Agustus 2018 - 15:53 WIB
Prabowo Subianto Sambangi Rumah Ketua Majelis Syuro PKS
Prabowo Subianto Sambangi Rumah Ketua Majelis Syuro PKS
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan di rumah Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri, Pejaten Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) sore. Prabowo meninggalkan Kompleks Pejaten Residence pukul 15.23 WIB dengan mobil Lexus warna putih bernomor polisi B 1710 PSD.

Laju mobil Prabowo diikuti sejumlah mobil lainnya yang dikawal dua motor voorijder. Namun, tidak ada satu pun sejumlah tokoh di dalam mobil tersebut yang bersedia berhenti sejenak untuk diwawancarai awak media yang sudah menunggu di luar Kompleks tersebut.

Prabowo Subianto diketahui meninggalkan rumahnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 13.49 WIB. Adapun kehadiran Prabowo di kediaman Salim Segaf Al-Jufri itu membantah pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sebelumnya.

Sebab, Dasco mengatakan bahwa pertemuan Prabowo Subianto dengan Majelis Syuro PKS di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Kemudian, pukul 15.38 WIB, Prabowo tiba di Rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4678 seconds (0.1#10.140)