Tadi Siang, SBY-Prabowo Matangkan Perkembangan Capres-Cawapres

Selasa, 07 Agustus 2018 - 21:29 WIB
Tadi Siang, SBY-Prabowo Matangkan Perkembangan Capres-Cawapres
Tadi Siang, SBY-Prabowo Matangkan Perkembangan Capres-Cawapres
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), siang tadi. Pertemuan di Rumah SBY Jalan Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan itu merupakan yang ketiga kalinya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengakui adanya pertemuan tersebut. "Iya. Ada. Updating," ujar Fadli Zon di Depan Rumah Prabowo Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Dia membantah pertemuan SBY dengan Prabowo siang tadi membahas nama Ustaz Abdul Somad sebagai calon wakil presiden (Cawapres). "Membicarakan secara keseluruhan lah," ujar Wakil Ketua DPR ini.

Namun, dia tidak menjelaskan detail apa saja yang dibicarakan SBY dengan Prabowo dalam pertemuan empat mata tadi. "Bagaimana perkembangan apa namanya. Dan saya kira sudah semakin mengerucut lah," ujar Legislator asal Bogor, Jawa Barat ini.

Diketahui, pada pertemuan sebelumnya, Prabowo mengklaim bahwa Partai Gerindra dengan Partai Demokrat sudah sepakat berkoalisi. Bahkan, SBY saat itu menyebut Prabowo sebagai Capres.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7462 seconds (0.1#10.140)