Surya Paloh: Komunikasi Saya dengan Mbak Mega Sangat Dibutuhkan

Jum'at, 23 Februari 2024 - 17:32 WIB
loading...
Surya Paloh: Komunikasi Saya dengan Mbak Mega Sangat Dibutuhkan
Ketum DPP Partai Nasdem Surya Paloh bersama pimpinan Koalisi Perubahan. Foto/Achmad Al Fiqri/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Nasdem Surya Paloh menilai, pertemuan dirinya dengan Ketum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri sangat dibutuhkan oleh rakyat yang ingin melihat masa depan bangsa ini. Hanya saja, ia mengaku tak bisa memastikan kapan pertemuan itu terjadi.

"Kalau dari saya beberapa kali saya katakan, bahwasanya komunikasi antara saya dan Mbak Mega itu komunikasi yang amat sangat dibutuhkan oleh katakanlah sebagian besar masyarakat. Yang menginginkan bagaimana kita bisa duduk bersama untuk melihat masa depan bangsa ini," terang Surya saat ditemukan di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2024).



Kendati demikian, Surya berharap pertemuan dengan Surya itu bisa berlangsung dalam waktu yang tidak terlalu lama. Ia pun berharap, Megawati dapat berkenan meluangkan waktu untuk bertemu dirinya.

"Saya pikir mudah-mudahan tidak terlalu lama lagi. Mudah-mudahan. Barangkali apakah Mbak Mega sudah barangkali mempunyai waktu, pikiran, kondisi yang tepat, itu terserah Mbak Mega saja," tandasnya.

Sekadar informasi, sikap Surya Paloh dan Megawati yang menjadi tokoh sentral di masing-masing koalisi pasangan calon Pilpres 2024. Surya adalah tokoh dari poros Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, sedangkan Mega adalah tokoh poros Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)