HT dan Emil Dardak Hadiri Apresiasi Inovasi KORAN SINDO

Senin, 30 Juli 2018 - 20:48 WIB
HT dan Emil Dardak Hadiri Apresiasi Inovasi KORAN SINDO
HT dan Emil Dardak Hadiri Apresiasi Inovasi KORAN SINDO
A A A
JAKARTA - KORAN SINDO menggelar Apresiasi Inovasi bertajuk Sinergi dan Kolaborasi di Hotel Westin, Jakarta, Senin (30/7/2018) malam. Apresiasi diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dianggap berprestasi dan memiliki inovasi dalam mengembangkan usahanya.

Selain belasan pihak dari perusahaan peraih penghargaan, acara ini juga dihadiri Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), perwakilan Kemenristek Dikti Muhammad Dimyati, Perwakilan Kemendes PDTT Taufik Majid, dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih yang juga Bupati Trenggalek, Emil Dardak.

Apresiasi ini sendiri diberikan kepada perusahaan-perusahaan inovatif dalam rangka HUT KORAN SINDO ke-13 yang jatuh pada 30 Juni. Apresiasi ini dilaksanakan untuk kali kedua. (Baca juga: KORAN SINDO Gelar Apresiasi Inovasi, 18 Perusahaan Jadi Nominator )

Apresiasi ini perlu diberikan karena di era kompetitif seperti sekarang ini, inovasi menjadi syarat untuk menjadi yang terdepan. Apalagi tidak mudah untuk mencetak inovasi yang mumpuni. Ide yang cemerlang ditambah eksekusi yang tepat menjadi sebuah keharusan. Menyadari bahwa menciptakan sebuah inovasi adalah bukan pekerjaan mudah, maka semua perusahaan yang mampu menciptakan inovasi layak untuk mendapat apresiasi.

Apresiasi ini diberikan setelah melalui beberapa tahapan. Dimulai dengan monitoring dan inventarisasi data yang dilakukan oleh tim dari divisi penelitian dan pengembangan KORAN SINDO selama satu tahun terakhir terhadap inovasi-inovasi yang dilahirkan oleh berbagai perusahaan. Hasil monitoring tersebut kemudian dipilah sehingga mengerucut pada beberapa perusahaan.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)