Viral Mayor Teddy Tegur Dokter, Bikin Netizen Pro Kontra

Selasa, 20 Februari 2024 - 21:17 WIB
loading...
Viral Mayor Teddy Tegur Dokter, Bikin Netizen Pro Kontra
Kali ini melambungnya nama Mayor Teddy di dunia maya berawal dari beredarnya video Mayor Teddy tampak menegur seorang dokter hingga tersandar di dinding tembok. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengawal Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, Mayor Teddy kembali viral. Kali ini melambungnya nama Mayor Teddy di dunia maya berawal dari beredarnya video Mayor Teddy tampak menegur seorang dokter hingga tersandar di dinding tembok.

Dari video yang beredar, Selasa (20/2/2024), Mayor Teddy tampak langsung menghadiri dokter tersebut dan membisikkan sesuatu hingga dokter tersebut yang sebelumnya tengah berbicara dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), langsung menjaga jarak.

Dalam video tersebut tampak juga Menhan Prabowo mendampingi Presiden Jokowi dan beberapa pejabat lainnya.

Viralnya sikap Mayor Teddy yang menegur dokter tersebut menimbulkan reaksi pro dan kontra dari netizen atau warganer. Berikut sejumlah tanggapan netizan yang dirangkum SINDOnews, yakni:

beby_pratama19
Gini,, kan bnyak yng blm tau aturan SOP klo bertmu atau jlan sm presiden tidak boleh berjalan melewati presiden bgtu, itu diblakng bayor bnyak jendral2 tp ttp mengikuti SOP karna dy sdah ditugaskan untuk menjaga predisen, jd mayor tedy menegur dokter untuk berbicara atau berjalan diblakng presiden bgtu lah kira2

rudinal_alfadisy
Yg begini harusnya di viralin, jangan cm gotong cwe doang viral nya

septianuswilly
Yg blg lebay lg ngobrol sma presiden ya itu smua penjagaan thd pemimpin negara emg gitu, klo dinegara” lain pun sama aja. Mrk hrs antisipasi kemngkinan sekecil apapun.

wiji_nugroho
Dokternya kan ngejelasin karena jokowi tanya,,,

radityaarkn
Itu kan presiden,y sndiri yg ngjk ngobrol msa presiden nanya mnjwb,y dri kjauhn.

kiki_firman11
Siapapun presidennya.. ya protokoler nya memang seperti itu

mahadeeva_28
Ini dokter,..bentar lg viral dan dapat simpati dari netizen..

Sebelumnya Mayor Teddy sempat viral atas aksinya menggendong seorang perempun saat kampanye akbar Prabowo Gibran dalam rangkaian kampanye capres cawapres 2024.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)