Profil Anak Presiden RI dari Masa ke Masa

Selasa, 20 Februari 2024 - 07:02 WIB
loading...
A A A
10. Bayu Soekarnoputra
Selain Taufan, Bayu Soekarnoputra juga menjadi anak Bung Karno dengan Hartini. Ia lahir pada 1958.

Tak seperti anak-anak lain dari Bung Karno, namanya jarang tersorot oleh media. Hal ini membuat informasi tentang dirinya sangat terbatas.

11. Ayu Gembirowati
Ayu Gembirowati adalah putri Soekarno dari pernikahannya dengan Haryati pada 1963. Sama seperti Bayu, namanya juga jarang didengar, sehingga informasi mengenai kehidupannya tidak banyak diketahui.

B. Presiden Soeharto

1. Siti Hardijanti Rukmana
Siti Hardijanti Rukmana atau biasa disapa Mbak Tutut adalah Putri Presiden Soeharto yang lahir pada 23 Januari 1949.

Pada riwayatnya, Mbak Tutut pernah beberapa kali masuk ke dunia politik dan pemerintahan. Sebagai contoh, ia pernah menjadi Menteri Sosial Kabinet Pembangunan VII tahun 1988.

2. Sigit Harjojudanto
Berikutnya ada Sigit Harjojudanto. Akrab disapa sebagai Sigit, ia adalah anak kedua Seoharto dan Siti Hartinah.

Lahir di Surakarta, 1 Mei 1951, ia menikah dengan perempuan bernama Elsje Anneke Ratnawati. Pada kehidupan rumah tangganya, ia dikaruniai tiga orang anak yaitu Ari Sigit, Aryo Setyo, dan Eno Sigit.

3. Bambang Trihatmodjo
Bambang Trihatmodjo lahir di Surakarta, 23 Juli 1953. Pada kehidupannya, ia dikenal sebagai sosok pengusaha di Tanah Air.

4. Siti Hediati Hariyadi
Siti Hediati Hariyadi atau lebih sering disapa sebagai Titiek ini lahir pada 14 April 1959. Ia diketahui pernah berkarier di bidang politik dengan menjadi anggota DPR RI.

Pada kehidupan pribadinya, Titiek pernah menikah dengan Prabowo Subianto. Kehidupan rumah tangganya dikaruniai seorang anak bernama Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)