Prabowo Rahasiakan Lokasi Pertemuannya dengan Puan Maharani

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:43 WIB
Prabowo Rahasiakan Lokasi Pertemuannya dengan Puan Maharani
Prabowo Rahasiakan Lokasi Pertemuannya dengan Puan Maharani
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan dengan putri Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani. Namun, Prabowo merahasiakan tempat pertemuannya dengan Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu.

"Ada dong, masa semuanya diceritakan," ujar Prabowo Subianto di depan Rumahnya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Prabowo tiba di depan rumahnya usai pertemuan dengan Puan Maharani sekitar pukul 17.15 WIB. Dia didampingi Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Sementara itu, mobil berplat RI 17 sempat berbalik arah saat hendak ke Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.40 WIB tadi. Adapun mobil RI 17 itu merupakan mobil dinas Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Sehingga, pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Puan Maharani tidak dilaksanakan di rumah Ketua Umum Partai Gerindra itu di Jalan Kertanegara Nomor 4. "Sudah lama kita rencana bertemu. Jadi prinsipnya kita ingin menjalin persahabatan kekeluargaan, semua anak bangsa ingin yang terbaik, tapi di antara saudara kan juga harus saling menegur, mengingatkan," pungkas Prabowo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4407 seconds (0.1#10.140)