Tiba di Gedung TPN, Ganjar: Evaluasi Quick Count dan Report dari Daerah

Kamis, 15 Februari 2024 - 12:04 WIB
loading...
Tiba di Gedung TPN, Ganjar: Evaluasi Quick Count dan Report dari Daerah
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengatakan semua ketua umum partai pengusung paslon capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berkumpul. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengatakan hari ini semua ketua umum partai pengusung pasangan calon (paslon) capres-cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berkumpul di TPN, di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan hari ini akan mengevaluasi hasil report hitung cepat atau quick count di setiap daerah.

"Belum tahu (bahas apa), jadi nanti mau evaluasi yang jelas pimpinan partai ke sini akan evaluasi report-report yang kemarin dari daerah," kata Ganjar Pranowo saat ditemui di lokasi, Kamis (15/2/2024).



Ganjar juga menanggapi soal pernyataan paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang optimistis Pemilu 2024 akan selesai dalam satu kali putaran.

Ganjar menegaskan pihaknya belum sependapat dengan hal itu, karena KPU belum mengeluarkan hasil rekapitulasi surat suara. Jadi, masih ada kemungkinan dua putaran. "Ya kalau kita belum (soal satu putaran)," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)