Tanggapi Hasil Quick Count Pilpres 2024, Hasto Ungkap Pesan Megawati

Kamis, 15 Februari 2024 - 00:06 WIB
loading...
Tanggapi Hasil Quick Count Pilpres 2024, Hasto Ungkap Pesan Megawati
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor PDIP, Menteng, Jakarta, Rabu (14/2/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Sekjen PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkap pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menanggapi hasil quick count atau hitung cepat Pilpres 2024.

Menurut Hasto, Megawati memegang prinsip keyakinan. Apalagi, hasil quick count legislatif partai berlambang moncong putih itu masih menunjukkan tren positif.

"Bu Mega itu semuanya itu berjalan pada keyakinan, sehingga itu yang kami jalani, sehingga mengapa PDIP bisa survive," kata Hasto kepada wartawan, Rabu (14/2/2024).



Politikus asal Yogyakarta itu memercayai PDIP masih mendapatkan dukungan dari rakyat. Dukungan rakyat, tegas Hasto, akan tetap eksis. "Meskipun ketika kita lihat film Dirty Vote itu kan ditujukan ke Ganjar-Mahfud dan PDIP, kami dengan dukungan rakyat tetap eksis," katanya.

Hasto menyebut hingga saat ini prioritas utama partai pengusung ialah mengawal suara rakyat. "Prioritas sekarang mengawal suara rakyat baik kepada PDIP dan Ganjar-Mahfud karena pintu itu semakin terbuka, film Dirty Vote itu menjadi pintu yang makin lebar bahwa ada anomali demokrasi," tutupnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4457 seconds (0.1#10.140)